Selasa, 15 Juni 2010

Happy birthday MJ!!!!!!

Namanya MJ (bukan Mary Jane lhoooo)

Baru aja kenal di kosan Arnely... Dia asli LaJa (Lampung Jawa) , pinter bahasa Inggris, suka dengerin musik dan bisaa kayak orang autis kalo udah di depan komputer.

Entah kenapa (sedikit nyesel) aQ bisa akrab banget sama dia meski kami baru aja saling kenal. Kesan pertama sih neh anak keliatan banyak diem (emang sih...suka nyebelin) tapi sekalinya nyeletuk ga kalah GOKIL dengan saya (narsis dikit yahhhh). Mungkin itu yang buat saya cucok bangets sama MJ. Dia diam, saya ngoceh2 terus, kadang bertanya kadang cuma melirik (ini bagian paling nyebelin sebenernya)

Entah bagaimana , ada si Oncom bergabung bersama kami berdua yang sering menghabiskan waktu di kamar MJ (jangan negatife thingking yah temans). Jadi deh kami mulai berfikir untuk berbisnis sepatu. Buat toko online (yang sampe sekarang belum jalan juga, doain yah temen2), hang out bareng sampe bosen dan kekenyangan dan lebih sering makan martabak atau tahu di kamar sambil nonton OVJ atau main game sampe puyeng ^^

Dalam beberapa waktu kami merasa begitu dekat (mudah2an ga cuma saya yang merasa begitu), tapi saya menemukan sahabat baru selain Cindoy, Cenil dan Likhong yang selama liburan kuliah ini jarang ketemuan.

Kemarin MJ ultah, sementara saya dan Oncom sudah berencana cuekin dia dua hari belakangan, tante kos malah rempong.... rencana jadi gagal total.
Yang lebih lucu, demi ngumpetin kue tart kecil yang udah saya persiapkan, alhasil tuh kue malah hancur ga karuan ^^
udah kecil, hancur, rasanya ga jelas pula , (maaf MJ cuma itu yang bisa kami beri) ^^
tp di luar itu semua, doa kami buat MJ ga setelat ucapan kami tadi malam kok...

Selamat ulang tahun Jenk... smoga u bisa jadi kebanggan ortu, orang-orang yang sayang sama lu (termasuk gue), dan yang terpenting bisa jadi kebanggan wat Tuhan ^^
Tetep jadi diri sendiri dan ga lupa, smoga cepet ketemu someone yang cucok yang bisa menyayangi dan mendampingi elu seumur hidup... Smoga smua mimpi-mimpi u tercapai...

Just one word to end this notes... "SEMANGAT!"

^^

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Ha....deb boleh juga tulisan lo....
emang gw selama ni begitu ya...

thank u ya teman2 untuk semuanya...sorry gak bisa kasih apa2 kekalian ... cuma bisa kasih doa untuk kalian....semoga dilimpahkan banyak kebahagian dalam hidup

salam sukses
MJ

METAMORPHOSIS mengatakan...

AMINNNNN!!!!!!!!

antowi mengatakan...

Salam kenal MJ

wakakaka maaf Deb numpang promosi alamat baru blogku http://riyanto.wibowo.eu ^_^ biar lebih narsis he he he Domain antowi.com mati mulai jan 2011

Anonim mengatakan...

Antowi salam kenal juga ya...
ane newbie hin

Anonim mengatakan...

Dep gw baru baca lagi postingan lu ni...kali ni gw baca baru gw hayati
sedih juga ya
(sorry kmrn gw baca cuma scanning doang he)

METAMORPHOSIS mengatakan...

yey...ok deh pleds, it's OK