Jumat, 11 Juni 2010

How Am I?

Ga ngerti bahasa Inggris yang baik dan benar ^^
Judulnya postingan ini mungkin bukan bahasa Inggris yang baik dan yang benar, tapi maksudnya adalah apa kabar saya selama ini jarang posting di 'Metamorph'

Well, seperti judul lagu Pingkan Mamboo, 'Aku baik-baik Saja' hihihihihi
meski mungkin hari ini agak kesal karena satu atau dua hal, tapi sukacita Tuhan selalu menyertai sayaa lhooo.

Blog Debhoy membuat emosi saya sedikit terarah dan bermanfaat (mudah-mudahan dapet laptop) hihihihii

Thanx wat temen-temen yang tetep setia mendukung dan berdoa untuk saya. Saya sudah mulai membaik dari hari ke hari ^^ (memang sakit apa yah?)

yang jelas Tuhan Yesus sungguh dahsyat forever deh!

Gbu all

5 komentar:

isnuansa mengatakan...

Asyik, ayo posting terus Deb :)

METAMORPHOSIS mengatakan...

iy Mba...thanx udh mampir ^^

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

gak tau mbak.. :)

Codet mengatakan...

Salam kenal, biar ke depannya saya tak segan jika mau ikut mendoakan.

METAMORPHOSIS mengatakan...

@secangkir teh dan sekerat roti, maksudnya gtw apa neh? :P
@codet makasih yah ^^