Jumat, 09 Juli 2010

AGAIN....

Kehampaan yang ada di setiap sisi hari yang kulewati
Kesendirian yang mengisi tiap waktu yang kujalani
Hanya kurasa ketika kau tak di sampingku

Engkau awan putih yang memayungiku ketika terik
Kamu pelangi yang mewarnai langitku ketika badai menerpa
tapi tak kusadari...itu semua hanya ilusi


Coba bayangkan jika suatu saat, seseorang yang sudah begitu dekat dengan Anda (memang tak sedekat saya dengan sahabat saya) kemudian mengatakan hal menyakitkan seperti ini T__T

Kemarin sore puisi jelek itu sampai di HP baru saya :)
Itu dikirim oleh seseorang yang baru beberapa hari ini dekat dengan saya...
Agak aneh memang, biasanya saya akan menangis tersedu-sedu karena perkataannya menyakitkan, tapi saya hanya membalas dengan satu kalimat singkat.

"Saya juga dari awal sudah menjaga hati saya untuk ga menyayangi kamu lebih dari temen kok Bro"


Dan ini merupakan salah satu kemajuan (metamorphosis) saya, akhirnya bisa bener-bener mengontrol emosi saya sebagai seorang wanita.
Thanx for my friendship Mikha and Mayang...
Both of you always give me support to take the best for me

Big hug :)

4 komentar:

indobrad mengatakan...

ini ceritanya mau sharing puisi atau announce punya HP baru? hehehe

METAMORPHOSIS mengatakan...

hihihi
ini cuma mau memberikan notes kemajuan Debhoy Bro... ^^

Coretan Hidup mengatakan...

Hebat. Mampu mengontrol emosi disaat amarah sedang memuncak. Jujur saja, kalau aku mendapatkan kata2 yang menyudutkan aku, biasanya aku langsung patah arang.

METAMORPHOSIS mengatakan...

harus bisa dan terus semangat Bro ^^

salam :)