Minggu, 25 Juli 2010

What is.....

Aku yang banyak kekurangan ini, mengapa masih kamu pandang berharga?
Kadang aQ berfikir aQ terlalu GR berfikir hubungan di antara kita begitu spesial, begitu dekat..tapi rasanya begitu banyak orang yang kamu perlakukan sama seperti terhadapku ...

Tapi entah mengapa kamu seolah memberikan pembelaan bahwa hubungan kalian tak sama seperti hubungan kita. Buatmu aku spesial dan kamu berulang kali mengatakannya.
Apapun yang salah yang kulakukan buatmu aQ tetap spesialkah?

Apa hanya aku yang merasa kamu begitu khusus meski pernah kucoba melompati batas nuraniku mencari-cari cinta sejati yang lain?
Mungkin bagimu aku terlalu biasa seperti penggemar-penggemarmu, tapi nyatanya kau selalu menantiku mencairkan bara sensitif dan cemburu buta tak terarah yang kerap kali membuat kita ribut.

Jangan berfikir seperti itu, begitu katamu...
Bagimu aku spesial, aku berbeda dengan mereka kah?
Apa setiap gerak-gerik perhatianmu berartikan cinta yang sama seperti dulu? Atau hanya kasih sahabat biasa seperti dia, dia dan dia?

Kutetapkan dalam hati hanya ada satu kasih, dan tak kutemukan di dalam setiap pria lain kecuali kamu :)
Entah mungkin bagimu aQ terlalu haus kasih saja, tp jika memang demikian meskinya aku terima banyak tawaran kasih dari banyak lelaki yang memberikan perhatian lebih....

Yang aku syukuri adalah bahwa posisiku begitu spesial di hatimu... hubungan kita berharga lebih dari pertemanan biasa yang levelnya buatku bahkan lebih spesial dari sekedar teman , sahabat dan saudara...

Miss you here Another Star.... ^^

4 komentar:

- H - mengatakan...

jatuh cinta lagi...

METAMORPHOSIS mengatakan...

hihihi
mmg masih Huang, bukan lagi :P

Anonim mengatakan...

Ah, digantung kayak gini, nggak enak!

dj martha mengatakan...

what is??!!?!?!?! :)