Minggu, 05 April 2009

MANA YANG LEBIH DULU PERCAYA ATAU CINTA???

Aku percaya kamu karena aku mencintaimu...
Aku mencintaimu karena aku mempercayaimu...

Hm......
mana yang duluan sih?

@_@

Berapa banyak orang-orang di luar sana bilang 'Aku percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan dan Raja atas segala Raja" apakah mereka sungguh-sungguh mencintai Dia?
Aku telah percaya penuh akan Dia yang telah menebus diriku dengan darahNya sejak aku memberikan diriku dibabtis, tapi apakah aku telah benar-benar mencintai Dia?
Oh, God....

Aku ingat cerita seorang teman tentang hubungannya dengan kekasih hatinya yang harus kandas karena hilangnya 'rasa saling percaya'.
Jadi manakah yang lebih dulu ada, percaya atau cinta???

Kalo menurut aQ, ketika kita saling mencintai maka kita juga telah saling percaya.
Proses sebuah perjalanan cinta bisa diurutkan dala tahapan berikut ini

berkenalan --> pendalaman masing2 karakter alias pedekate --> pacaran --> bertunangan --> pernikahan

fase 'pedekate' adalah masa dimana kita bisa belajar banyak hal tentang apa yang pasangan kita suka, kebiasaan2nya sampe pada titik dimana kita percaya dia adalah orang yang tepat untuk kita.
Ketika kita percaya maka kita mencintai atau apakah ketika kita mencintai maka kita percaya??

Ada yang bisa bantu aku??

^_^

1 komentar:

bhanchet mengatakan...

gw mw bantu koq deb,telepon aja!!!wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk