Selasa, 14 Juli 2009

TERLALU

Hm....

menurut kalian semua apa yang dimaksud dengan 'pengalaman dengan Yesus?'
Tadi Bang Theo tanya gw, gimana pengalamanku dengan Yesus...
Entah udah berapa kali Yesus bicara dengan gw, baik secara langsung maupun engga, dan kebanyakan gue slalu 'ngotot' alias 'keukeuh' sama pendirian gue yang egois abis...

Mungkin beberapa waktu lalu, jika ada orang yang bertanya 'pengalamanku besama Yesus' gue akan ceritain habis-habisan gimana gue bertobat dan ketemu Yesus, gimana gue bisa bebas dari semua dosa yang gue pikir udah tuntas tas tas ini...

Ga tahunya sekarang gue menyadari satu hal, dosa-dosa gue belum bener-bener tuntas karena Yesus yang sesungguhnya ga pernah bener-bener ada dalam hati gue. Yang selama ini gue sembah di mulut memang Dia, di hati maunya Dia tapi tindak tanduk gue banyak banget yang 'bertolak belakang sama sekali'.
Sampe sekarang masih banyak dosa yang berusaha gue sembunyikan dari Dia. Sampe semuanya busuk dan bau. Setiap kali gue lelah menutupi bau ini, setiap kali pula Yesus sudah menunggu gue dengan kedua tangannya yang terbuka lebar siap untuk memeluk gue.

Jika sekarang ditanya apa pengalaman gue sama Yesus, gw cm bisa bilang, "Terlalu"
Maksudnya apa Deb?
Terlalu banyak keegoisan yang gue buat
Terlalu banyak waktu yang Dia habiskan untuk menunggu gue datang kembali ke pelukanNya
Terlalu banyak kata yang udah gue lontarkan yang buat Dia menangis karenanya
Terlalu banyak berkat yang gue terima atas anugerahNya
Terlalu dalam kasih yang Dia berikan buat gue
Terlalu indah Yesus memperlakukan gue sebagai ciptaanNya yang berdosa
dan berjuta kata Terlalu yang gue alami bersama Yesus

Meskipun gue sungguh "TERLALU" di hadapanNya Dia buat gue tetap "BERHARGA"
Udah saatnya, gue berbalik dari jalan 'TERLALU' ini....
Lagi-lagi it's my choice, and i am ready for the next process
how about u guys????

Jelou

1 komentar:

Anonim mengatakan...

"Kita adalah orang kudus, tapi di saat yang sama kita juga orang berdosa."