Rabu, 08 Juli 2009

SEMBUH

Huf,,,,,

akhirnya bisa nulis lagi....
Lima hari menginap di hotel kelas 2 ternyata membosankan juja,,,,
hahahaha

Baru kali ituu tanganku yang halus ini ditusuk-tusuk sama jarum suntik dan infus...
Baru kali itu juga aku tidur di kasur pasien...hiks!!!
Tapi jadi pelajaran banget deh...ga lagi-lagi mau menyia-nyiakan kesehatan yang Tuhan berikan. Bener-bener tersiksa kalo lagi sakit parah begitu...
Makan ga enak, chatting ga bebas, smsan juga ga bebas...lho???
wkwkwkkw

Yang jelas, kesehatan itu mahal banget harganya, ga cuma dari materi, tapi segi mental juga pengaruh banget...
Bayangin aja cuma bisa tidur di kasur single dengan 2 orang teman sesama pesakitan , selebihnya kerjaan cuma tidur,.... >.<
Ga enak banget pokoknya!

Tapi agakk terhibur juga sih, masi bisa buka FB lewat HP tercinta, wwkwkwkwkwk
Ada satu hal yang menarik yang aku dapat selama di Rumah Sakit. Banyak pertolongan Tuhan yang aku dapat dari orang-orang yang ga kuduga...
Pertolongan-pertolongan itu datang tepat pada waktunya. Teman-teman kos yang begitu care sama aku, sahabat-sahabat yang jauh, yang walalupun ga bisa dateng tapi dukung aku dalam doa...
Malah yang dateng ga sempet doa wat aku, tp gpp...kehadiran mereka aja udah berarti kok.

Aku baru bener-bener merasa 'sendiri' di negeri orang waktu aku sakit.
Ga ada satupun saudara yang dateng sampe hari ke tiga aku dirawat...sedih banget ternyata jauh dari orangtua...
Tapi aQ bersyukur, Tuhan kirim 'saudara-saudara' lain buat aku...
Hidup memang ga selamanya selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan...tapi Tuhan selalu meberikan yang terbaik buat anak yang dikasihiiNya...
Tuhan menggantikan apa yang tak ada dengan sesuatu yang ga pernah kita pikirkan...

sekian dulu hr ini....

^^

0 komentar: