Senin, 28 Desember 2009

JUST YOUR LOVE

Tahun 2010 sudah di depan mata. Tinggal menghitung hari maka tahun 2010 akan tiba.
Yang terbersit di benakku saat ini, bukan tentang deret dosa dalam hidupku, namun besar cinta untuk Tuhanku.. :) Bukan karena aQ ga takut berbuat dosa, tp karena aQ tahu aQ memang sudah terlalu berdosa :D
Semakin bertambah waktu yang kulalui bersama Yesus, apakah cinta ini semakin kuat atau semakin rapuh? :)
Bukan deretan harapan tentang cita-citaku, pelayananku dan bahkan tentang hidupku, namun tentang hatiku :) Bukan karena aQ ga punya harapan-harapan untuk hidupku, namun aQ tahu, Bapa peliharaku selalu.

Ada yang begitu ingin aQ tanyakan pada Yesus, apakah aQ sudah mencintai diriMu sebagaimana yang Engkau inginkan Tuhanku?

Apakah cintaMu bertepuk sebelah tangan? ;D
Ada banyak teman bersyukur ketika penghujung tahun hampir tiba, namun di balik rasa syukurnya ada harapan-harapan yang egois... :)
Sungguh Tuhan, aQ ga bermaksud menghakimi, tp justru aQ bercermin..
cintaku untuk Tuhan apakah sudah murni? aQ juga seperti teman-temanku itu, pernah bersyukur supaya Tuhan tahu bahwa aQ bersyukur dan berkatnya kan turun atasku...
hehehehe
Aku cuma mau bersyukur buat Tuhan bukan karena sesuatu yang akan Tuhan berikan padaku,tapi karena memang Tuhan pantas mendapatkan beasrnya rasa syukurku. Sbab Tuhan Allah agung dan mulia...

Selidiki setiap hati Tuhan, perbaiki hati yang jahat dan kembalikan kami, tarik kami kembali dalam cinta sejatiMu...
sbab hanya dalam cintaMu ya Yesus ada damai dan sukacita yang sungguh..
orang yang bersukacita sudah pasti berbahagia, namun orang yang berbahagia belum tentu bersukacita, karena itu Tuhan hanya sukacitaMu yang buatku teguh.. :)

Satu hal yang aQ inginkan sebagai harapanku di tahun 2010 adalah cinta yang kuat bagai karang yang baru seperti air mengalir di dalam hatiku, dan hangat seperti mentari pagi yang mendamaikan setiap hati di sekelilingku.

More love for You Jesus :)

0 komentar: