Selasa, 08 Desember 2009

I WISH....

Ga terasa Desember udah tiba, jadi terkenang tahun lalu...
Tanggal segini aku udah sibuk bersiap-siap pulang kampung, padahal berangkatnya masih seminggu kemudian... ^__^
Itu semua karena aku merindukan keluargaku yang tercinta...

Tapi Natal tahun ini yang paling aku rindukan adalah Yesus...
Kesibukanku yang begitu padat akhir-akhir ini, masalah demi masalah yang membuatku nyaris meninggalkan jam-jam pentingku bersamaNya.. ~_~
Tuhan..aku sungguh rindu bermanja-manja denganMu....

aQ telah melewati banyak hal bersama Dia yang memimpin aku. melampaui batas kekuatanku dan membuatnya bersedih melihat betapa bandelnya aQ... ^__^
Aku cuma ingin hatiMu ya Bapa.. Natal tahun ini aQ hanya ingin Tuhan kembali memulihkan hatiku yang mulai keruh, mengembalikan semangatku yang nyaris patah dan mengembalikan cintaku...

Met menyambut Natal teman....

Jbu 4ever,

0 komentar: