Senin, 25 Januari 2010

SMILE FOR YOU

Teringat malam itu, pertama kali aQ mengenalmu dalam sebuah perayaan, sosok yang menarik perhatian banyak orang. Mungkin bagai khayalan namun nyata, kau menyapaku yang berwajah sembab penuh air mata :) . Kau memaksaku memberikan 'kado', padahal aQ datang bukan untuk menghadiri acaramu, karena aku tak mengenalmu... :) . Kita bertemu dengan suatu situasi yang konyol dan aku tak berharap, tapi terjadi juga perpisahan itupun ternyata sebuah kekonyolan. Sejak awal mengapa hanya senyumanku yang kau butuhkan? Sampai sekarang yang kusimpan hanya senyuman karena kau selalu ingin melihat aQ tersenyum... :)

Aku berharap merayakan hari ini bersama denganmu, hari dimana kita pertama bertemu, hari yang stiap tahun kita lewati dengan kekonyolan demi kekonyolan :)
Tapi hari ini hampir aku lupakan.... aQ ga tahu harus minta maaf atau malah harus bangga jika suatu saat kita bertemu di sana, karena akhirnya kenangan-kenangan bersamamu mulai terlupakan,meski butuh waktu 6 thn melalui ini semua tanpamu. Namun tetap saja...kenangan bahwa kamulah laki-laki terbaik yang pernah aQ kenal tak kan bisa kuhapuskan dari ingatanku...

Andai waktu dapat kuputar, ah...mungkin kau sudah bosan mendengar pembelaanku, kau pasti sudah tahu kan? :)
Namun aQ tetap ingin terus mengenang dan belajar untuk ga mengulangi kesalahan tentang perasaan, bahwa aQ hanya ingin kamu tahu, di hatiku ada rasa yang berbeda sejak kita bertemu, 7 tahun kupendam perasaan walau telah kutemukan keyakinan bahwa di mataku hanya ada satu Bintang, yaitu kamu :)

'Debby' menurutmu panggilan itu lebih cocok untukku? Aku masih bertanya, apa hubungannya panggilanku dengan senyumanku? Benarkah yang kau katakan bahwa mendengar kata 'Debby' membuatmu teringat senyum yang menurutmu begitu indah? atau kau hanya sedang merayu?
Ahh...andai ada waktu tersisa untuk bertanya, andai... oopss... aQ tak boleh berandai-andai kan? :)

Yeah...terimakasih lagi...setiap mengingat semua itu yang tergumam hanya kata 'terimakasih' telah membantuku menjadi 'Debby', membuat senyumanku indah dan terlebih, menunjukkan padaku 'kasih Yesus' yang tiada berkesudahan... ^__^'

with all my love for you, i just want to give u my best smile this day, without tears, but with the love of God, happy birthday my Star... see u @ the heaven someday... :)

0 komentar: