Rabu, 03 Februari 2010

MENANTI BERKAT TAK TERDUGA

Minggu lalu, dalam ratapanku di suatu malam sebelum Debb terlelap, aku minta satu hal sama Bapa. Aku ga minta berkat berlimpah untuk keluargaku di Kabanjahe, tapi aku minta pertolongan yang tepat pada waktunya.
Ketika aku berdoa untuk adikku Tobias yang sedang menimba ilmu di Siantar, aQ serahkan semuanya ke dalam tangan Bapa yang Pengasih.
Dia bilang aQ harus tetap setia dan percaya teguh akan apapun yang menantiku di depan sana.

Mama baru saja sms aku tentang betapa rindunya dia ingin lepas dari sakit penyakitnya. Biaya yang dibutuhkan ga sedikit. EMpat puluh lima juta, bukan angka yang mudah untuk diperoleh. Tapi aku percaya, jika mama memang harus sembuh, kapanpun itu waktu Tuhan yang terindah :)

Sama seperti beberapa hari yang lalu ketika aQ baru saja menyerahkan keperluan adikku Tobias dalam tangan Tuhan... berkat tak terduga datang dari orang yang tak terduga.
Seorang pendeta yang begitu dekat dengan Bapak dulu memberikan bantuan yang tak disangka-sangka. Kerinduan hatinya membantu keluarga kami begitu mengharukan aku...


Sungguh Tuhan Yesus terlalu baik... ^__^
Aku bersyukur memiliki Bapa yang memelihara anak-anakNya , Yesus yang Maha Pengasih... Ketika mama bilang butuh 45 juta, dalam hati aku langsung berkata, ini kecil untuk Tuhan Yesus... ini jumlah yang sangat kecil. AKu percaya berkatNya atas keluargaku tepat pada waktu yang indah.

Kita semua berdosa, tapi kasih Yesus menutupi segala kenajisan dalam diri kita. Ia ga hanya mengampuni kita tapi juga terus memberkati kita dengan luar biasa. AKu semakin bangga, Yesusku tiada duanya....
Ga ada cara yang bisa aQ lakukan tuk membalas kasihNya dalam hidupku...namun aQ percaya hatiku yang slalu terpaut padaNya itu yang begitu berharga di mataNya
Teman, bukan pelayanan-pelayanan, bukan ibadah demi ibadah tapi kemurnian hati kita memuji dan menyembah, mengasihi Dia yang agung dan mulia :)
Yang terpenting adalah bagaimana kualitas hati kita bergaul dengan Yesus, bukan dengan kasih yang pura-pura tapi dengan kasih murni. So, ayo bangun hubungan kudus dengan Bapa dari sekarang, dan nikmatilah kasih karunianya...

Jesus bless us!

0 komentar: