Jumat, 26 Juni 2009

MAKSA???

Akhir-akhir ne aku seakan kehilang ide untu buat puisi.... guess why?
yang pasti karena ga ada inspirasi sama sekali akhir-akhir ne.
Inspirasi kadang muncul waktu gue ada di kamar berukuran kurang lebih 4 x 4 m, alias kos-kosan tercinta...
Tapi sayangnya karena udah terbiasa sama tangan yang bergerak-gerak di keyboard komputerku jadi males wat nulis pake pulpen (lebay akh.....)

Makanya lama-kelamaan hasrat ingin memiliki labtop semakin besar... :P
Kadang berandai-andai, jika saja ada orang datang mengetuk pintu kamarku trus memberikan satu set labtop yah....ga usah mahal-mahal lah, Lenovo atau HP compact juga tak apa...
hehehehe

Jadi ingat sama saran seorang teman, doain terus Deb sampe kamu dapatkan janjiNya...
Tadinya sih aku sependapat... tapi lama-lama kok aku jadi mikir, kenapa aku harus memaksa Tuhan???
Bukannya Tuhan itu Bapa yang mengerti? Bapa yang perduli?
Tuhanku bukan Tuhan yang ga bisa mendengar permohonanku kan? Dia tahu sekali apa yang paling aku butuhkan. Dan aku ga mau memaksa Dia memberikan apapun yang belum waktunya aku miliki.

Bukan berarti aku berhenti mengharapkan labtop lho....
Jauh di dasar hatiku aku sungguh-sungguh percaya aku bisa punya labtop suatu hari nanti. Terserah Tuhan mau pakai cara apa, yang penting aq yakin Dia telah menyediakan yang terbaik untukku...

Teman, Tuhan bukan seperti teman atau sahabat atau bahkan orang tuamu yang cuma bisa bilang 'Ok' dengan waktu yang singkat namun realisasinya lambat. Tapi Tuhan juga bukan mesin ATM, yang ketika kita ketik nominal permintaan sesuai saldo y ada, uang akan langsung di terima. Tapi Tuhan adalah Baopa kita. Dia mendengar apa yang engkau pinta, Dia membimbingmu tuk menemukan apa yang kau cari, Dia menjawabmu meski kau tak mengindahkan....

Dan yang terpenting, Tuhan memberikan apa yang sekalipun tak kau pinta namun kau butuhkan... aku sering banget dapetin yang seperti ini, kamu juga kan?
Jadi kenapa kita masih bisa bilang 'Tuhan, apakah Kau mendengar doaku???"

Just want to share with u all...

Gbu

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Wuih...bisa buat puisi juga ni??
hehehehe
mantaps..!!

Hmm...emang kita tidak maksa Tuhan
tp ada kalanya Tuhan melihat kesungguhan kita utk meminta sesuatu dan mengharapkan sesuatu kepadaNya..
sama seperti perumpamaan hakim yang lalim itu kan...
hehehehe

nice post..
GBU

Anonim mengatakan...

beli Wacom Bamboo ajah
http://www.wacom.com/bambootablet/bamboofun.php

Sejenis papan tulis elektronik yang disambung ke komputer. Bisa nulis pake pulpen, tapi langsung dimasukkan ke komputer (ya sama aja harus punya komputer :P )