Minggu, 25 Oktober 2009

--F-R-I-E-N-D-S--

Seorang teman adalah hadiah terindah. Teman adalah seseorang yang membuatmu merasa bahagia ketika kesedihan datang, teman juga orang yang ada di saat-saat sulit dalam hidupmu. Dia juga memberikanmu tepukan ketika langkahmu mulai membelok terlalu jauh, sama seperti hidup, buatku teman adalah pilihan ^__^

Dengan siapa dan dengan orang yang bagaimana kita akan bergaul adalah pilihan. Beda dengan kenalan...aku mungkin kenal dengan kamu, tapi belum tentu juga aku adalah temanmu. Terdengar kejam dan terlalu idealistik, tapi begitulah akhirnya aku memilih bagaimana dan apa yang aku harapkan di suatu hari nanti ga lepas dari peran teman2 dalam lingkunganku.

Bahkan saat Yesus diserahkan Yudas, Yesus menyebut orang-orang yang datang menangkapnya 'teman'.

Mat. 26:50Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Hai teman, untuk itukah engkau datang?" Maka majulah mereka memegang Yesus dan menangkap-Nya.

Yeah, Yesus mengenal mereka karena dalam setiap perjalananNya, para ahli Taurat dan Farisi itu mengikutiNya, mendengar ajaranNya, namun tidak meyakini dan melakukanNya. Bahkan mereka sangat membenciNya. Apa yang akan terjadi tanpa 'teman' ketika Yesus tidak diserahkan untuk disiksa dan disalibkan? ^__^

teman itu adalah lawan sekaligus kawan...
teman adalah bagian dari sejarah yang akan kau ukir tentang hidupmu. Jadi jangan sekalipun menyesali semua 'teman' yang hadir dalam hidupmu.

salam kenal, teman...

^__^

0 komentar: