Minggu, 11 Oktober 2009

GREATFULL LOVE

Thanx Jesus...
Than mom and dad...

karena kasih aQ bisa menjadi 'seseorang'

thanx fur all people in my life...
my friends, my enemy...
hahahahaha

yang jelas buat semuanya yang benci n sayang sama gue...
I LOVE U FULL!!!!

maaf buat orang2 yang pernah gue kecewain, pernah gue jutekin, pernah gue ledekin, pernah gue tonjokin (lho???)
thanx and always thanx wat semua yang menghibur gue di saat gue down, ngomelin gue waktu gue bandel n jengkelin....
and love u all my friends...my best friend, and especially for u my enemy.... ^___^

harapan gw jam 12 siang td, di dalem busway... (otw k rumah sis Ina)
gw cm mw fokus sama kuliah gue , untuk keluarga gue yang sangat gw cinta
pekerjaan gue dan yang pasti, mw tetep stay on Jesus's love...

selamat ulang tahun buat gue!!!!!

^,^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wih ditonjok? hahaha
selamat ultah juga

METAMORPHOSIS mengatakan...

thanx Mik!!!!