Jumat, 02 Oktober 2009

TULISAN ISENG DI SORE HARI

Sambil menunggu traktiran Pak Bos, aQ tuliskan catatan singkat ini

Lama ga menulis, tapi kesibukan membatasi dirikuwh yang maniezz ini untuk menlis isi hatiku...
Hm....
H min 9 sblm ultah, ada yang udah brtanya, hal apa yang paling gw inginkan untuk gw ucapin jd 'doa spesial) gw wat usia yang makin tuir ini...
hm...
terlalu banyak sih kalo permintaan...
tp yang jelas harapan jangka pendek sih as soon as posible bisa jadi sarjana dulu :P

(akhirnya gw ungkapkan juja.....)

ok, soal ultah, masih lama kok...

gw lg mikirin banyak hal yang terjadi belakangan ini aja,,,
br baca judul salah satu tulisan Mika d blognya 'De ja Vu'
gw jd de ja vu jugha... (bkn dejaVu APers lho.. ^^)
kejadian2 baru-baru ini sama banget dengan kejadian-kejadian menjelang ultah gw thn kemaren
cowo-cowo yang lalu lalang di hidup gue, teman2 dan lingkungan yang masih 'mengaanggap gw like a clown', masalah keuangan yang masih jd maslah agak 'ribet' dan 'keluarga' tercinta yang slalu mewarnai hidup gw juga segudang kejadian2 yang buat gw de ja vu...

pada akhirnya gw sadar, hidup tu kayak sebuah lingkaran obat nyamuk, tw kan?
lingkaran obat nyamuk kalo d bakar smakin kecil kan?
banyaknya lingkaran adalah usia kita, stiap beban kita, stiap waktu kita...
seharusnya seiring bertambahnya usia beban kita ke depan semakin ringan, karena kita sudah melalui beban2 yang memiliki 'kemiripan' di masa lalu
sehingga ketika kita menghadapi masalah 'itu' lagi, hati kita merasa semakin 'ringan'
meski menurut mata seorang 'anak2' beban itu smakin bsar

waktu aQ kecil aku melihat 'kakak2' yang kuliah 'hebat' karena mereka bisa belajar banyak hal
tp ketika aQ 'kuliah', aQ ga mrasa diriku hebat karena aQ bukanlah seorang 'dosen' yang memahami mata kuliah demi mata kuliah secara cekatan ^__^

sadar ga, kiita terkadang menjadikan 'penilaian kita' akan suatu hal menjadi sebuah 'beban' ?

ultah kali ne kayakny aku berharap 'Debby' yang baru (bukan hanya dapet umur y baru kan??? ^^) bisa belajar bagaimana menilai supaya apapun penilaianku bukan menjadi beban tapi modal untuk tetap bersemangat dan bertahan...

May God bless us !!!!!

0 komentar: