Minggu, 07 Maret 2010

KEGILAAN DI AKHIR MINGGU

Sabtu, 6 Maret 2010 pukul 06.00 WIB

Semua orang udah terbangun karena suara Mb Yeyes yang super duper cempreng.Volumenya ga sebesar suaraku tapi cukup untuk membuat manusia serumah terbangun. Dengan setengah ngantuk, aQ dan Sica (temenku yang br smalam menginap d kosan) , dedekku Fitri, Mba Sukma, Audy 'bro' dan tante kos yang 'plin-plan' berkumpul di meja makan (daripada dengerin mba Yes terus mengomel dari dalem kamar, mending keluar deh )
Yang 'sibuk' mengomel malah cengar-cengir melihat kami semua nongol dari kandang masing-masing :P
Ternyata Mba Yes cuma pengen semuanya bangun pagi dan berkumpul mengingat jam berkumpul kami sudah sangat minim (soalnya kebanyakan dari kami sudah mulai kuliah malam :D)
Setelah sarapan dan mengumpulkan nyawa, akhirnya semua mulai berfikir tentang 'rencana' berakhir pekan bersama. Mba Sukma udah brangkat kuliah (dan dia sangat beruntung ga ikut dalam kegilaan itu). Akhirnya aQ 'dipaksa' bolos 2 mata kuliah awal demi ajakan tante yang super pintar membujuk.

Jadilah kami sampai di JCC. Lihat saja kegilaan-kegilaan yang tergambar jelas di foto berikut:

Bahkan anjing galak ga sempet jadi galak karena ulah kami :))

Yang paling menjadi 'celaan' kami tentang dekorasi 'bazaar komputer' itu adalah maskotnya yang membuat aQ jadi bulan-bulanan temen-temen sekosan termasuk tante kos yang suka plin plan

Liat saja gambar di belakang foto di bawah ini. Postur tubuh si Pang' De ini bener-bener menguntungkan yang lain untuk menjadikan aQ target empuk :(
But, seperti biasa, Arneli gank pantang ngambek-ngambekan. Setiap orag yang pernah ngekos di sini dijamin tahan banting deh dengan cacian seburuk apapun :))

Ga sampai dua jam berkeliling semua anggota sudah kelaparan. Tante kos kali ini menyodorkan traktiran makan bakso di Bakso Lapangan Tembak yang ada tepat di sebelah gedung pameran.

Dengan langkah penuh semangat kami terburu-buru menuju TKP(hhahahaha)
Dan inilah wajah kekenyangan kami sebelum meninggalkan pameran. Padahal sesudah makan tante masih bersemangat ingin menjelajah tapi kami semua sudah kekenyangan dan ga sanggup lagi membawa buntelan bakso di dalam perut ini berkeliling gedung pameran. Hahahahaahah


Sekalian memperkenalkan futu-futu di atas yah....
Dari kiri ke kanan:
- Dedek Fitri, kenapa dipanggil dedek? Karena sikapnya yang manja dan kekanakan sperti batita (seminggu lagi dia akan pindah karena berhenti dari pekerjaannya di bank ANZ) >>> sedihhhhga ada lagi yng ganggu aQ stiap malam mati lampu :)

- Bro Audy (dia perempuan tulen lho) hanya saja gaya kami yang tomboy sering dianggap 'produk gagal' wkwkwkwwk (dia keponakannya tante kos, br dateng dr Ujung Pandang beberapa minggu yang lalu, tp sudah akrab banget dengan kami semua)

- Tante kos yang plin-plan tapi hatinya sungguh baik. :)
Ini bukan karena dia traktir kami lho, tp karena sikap keibuannya terhadap kami semua tanpa membedakan satu dengan yang lain.

- Debhoy yang manis si penulis cerita ini :)

-Mba Yes sering disebut 'suhu' karena dia yang tertua di antara kami. Sejak ada dedek , kami jadi lebi sering menyebutnya 'bunda' karena dedek menganggapnya seperti ibunya sendiri. Sama seperti dia manggil aku 'kk Debola' huft.....

ada dua orang lagi yang ga ikut dalam kegilaan kami. Mba Uci lagi kencan dengan calon suamiya di Bandung dan Mba Sukma sudah aman di kampusnya belajar dengan baik (ga sperti aQ yang hr itu bolos :P)

Sekian dulu cerita tentang Arnely gank :)

3 komentar:

ravimalekinth mengatakan...

tapi keuntungan dari maskot itu adalah: dia bisa membawa kabur banyak komputer di punggungnya.

Lumayan tuh deb kamu bisa dapet komputer baru :P

METAMORPHOSIS mengatakan...

iya sih...
tapi sayangnya aQ ga seberuntung maskotnya itu Mik, hahahahaha

-'moRis- mengatakan...

serunya :)