Rabu, 19 Mei 2010

DON'T CHOOSE ME

Jangan memilih aku , bila kau tak bisa setia..... (prikitiew!!!)


Penggalan lagu romantis yang dinyanyikan duet Anang dan Syahrini yang saat ini sedang naik daun itu begitu melekat di benakku sepanjang pagi ini. Jujur, lagu ini cucok banget sama gaya dan pola pikirku tentang kesetiaan di masa lalu. Yah sekilas flashback, aQ bukan jenis orang yang suka selingkuh, tapi suka tebar pesona meski pacar-pacarku cemburuan... hihihihi

SETIA
Satu kata sederhana yang begitu dahsyat mempengaruhi segala aspek kehidupan. Jaman sekarang sedikit sekali orang yang SETIA sama pasangannya,panggilannya, tugasnya dan bahkan tanggungjawabnya.
Aku membenarkan bahwa tebar pesona sana sini tu sungguh-sungguh ga baik (don't try this again!), meski aQ merasa tidak sedang melakukannyua, tapi kebaikan demi kebaikan yang membuat lawan jenisku kelepa-kelepar membuat beberapa kali hubunganku dengan 'gebetan' kandas sebelum dimulai, tragissssssssssss ^^

Dari pengalamanku dengan Tuhan juga sama, ketika aQ mulai coba-coba mengandalkan kekuatanku dan melupakan Dia sejenak, aku menemukan diriku di tengah-tengah lautan masalah. Untung saja ketegaran hatiku membuat aQ selalu berusaha SETIA terhadap tanggungjawab yang aku harus lakukan karena kelalaianku itu.

Iseng-iseng aku ganti teksnya lagu di atas untuk diriku sendiri, 'Jangan memilih aku, karna aku belum setia' hahahahahahahaa
Lagi-lagi aku ga berusaha mengejar apa yang terlihat baik dalam diri orang lain, tapi berusaha memperbaiki diriku untuk menemukan sisi baik dari orang lain ^^
Aku yang belum bisa setia (untuk beberapa kasus saja pastinya) sebaiknya sendiri dulu deh.... ^^

Aku ingat pesan seorang sahabat , 'Jangan memulai jika tak sanggup mengakhirinya, karena setiap awal pasti kan bertemu akhir'
Untuk kasus 'perasaan terhadap lawan jenis' yang sepertinya belum siap kumulai, kata-kata sahabatku itu bijak untuk aaku gunakan. Bukannya pengecut toh? Hanya berusaha untuk tidak menambah luka dan kesedihan... prikitiew! (lama-lama aku jadi suka banget sama si Sule neh)

Ok, semangat pagi temans!

2 komentar:

gombalisasi mengatakan...

Dulu temen kuliah mengenal istilah "check-check ombak"

Kita bukan mau berenang (baca: selingkuh) koq, cuma sekedar check ombak (baca:flirting). :D

METAMORPHOSIS mengatakan...

hahahahaha... berenang dulu? :))
saya ga sampe berenang kok , hihihihi
cm celup2 di ai dikit :D
salam kenal yo!!!!!!!