Senin, 17 Mei 2010

KEJUTAN di PAGI HARI

Ini bukan tulisan keluhan...mungkin cuma curahan hati yang ga penting buat sebagian oraang. Tapi tetep saja Debby ingin tuliskan di sini...
Baru pertama kali rasanya dikritik tapi kok malah sedih bukan senang. Mungkin karena kritikannya menyadarkan Debby bahwa ga semua orang mengerti maksud dan tujuan komentar-komentar Debby yang terlontar di beberapa postingaan seorang teman blogger.

Kebiasaan introspeksi diri dan berkaca membuat Debby sering sekali senang melihat beberapa postingannya yang mirip dengan postingan Debby. Sejujurnya cuma rasa kagum yang buat Q sering mengomentari blog seseorang, walau mungkin diaanggap mengacau atau merusak susana hati....

Rasany pagi ini membaca balasanny membuatku begitu tak bersemangat, mungkin ini efek melankolikku yang terburuk seperti yang pernah Mikha bahas denganku...
Mikha, ya sementara cuma dia yang tahu isi hatiku sekaarang ini...
Ga pernah terlintas di benakku untuk membuat sekelilingku ga nyaman dengan kehadiranku baik di dunia nyata maupun dunia mayaa...

Tapi jika memang ada temans yang meraasa demikiaan, Debby sungguh-sungguh minta maaf dari hati yang terdalam... Ga lagi deh ganggu-ganggu tulisaannya, tapi jangan larang saya mengagumi tulisan-tulisan Anda walaau cuma bisa senyum-senyum di depaan komputer tersayang :)

Sayaa cuma ingin berpesan, meski kecil kemungkinan orang yang saya tuju akan mampir ke sini, saya kagum akan kebaikan Tuhan dalam hidup setiap orang. Daari hidupnya yang berat saya mengagumi ANUGERAH Tuhan yang luar biasa dalam hidupnya, yaitu orang-orang yang sangat mengasihi dia dalam kondisi daan situasi apapun... :)
Saya pernah mengalami hal seperti itu, ini bukan karena saya ingin atau sok berpengalaman, tapi saaya sadar ga ada yang abadi, dan semua sahaabat seakan menghilang entah kemana sekarang...
Karena kerinduan itulah saaya mengagumi hubungannya dengan sahabat-sahabatnyaa, tapi ternyata yang bersangkutan merasaa terganggu...
it's OK Debby...

SEMANGAT itu kan PILIHAN, apapun yaang terjadi di awal hari ini saya aakan putuskan untuk tetap berSEMANGAT.

God bless!

0 komentar: