Minggu, 23 Mei 2010

Thanx to All...

Akhir-akhir ini banyak teman dan sahabat yang suka dengan perubahan demi perubahan yang terjadi dalam hidup saya. Mulai dari cara saya merespon, menulis sampai cara saya menyampaikan isi hati saya. Terimakasih untuk orang-orang yang mendukung dan berdoa untuk perubahan baik ini :)
Terutama untuk tulisan-tulisan saya di sini yang pada akhirnya menyadarkan saaya bahwa masih banyak hal yang perlu saayaa ubah untuk menjadi yang terbaik.

Saya ga berbangga untuk menyombongkan diri lho temans, saya bangga karena akhirnya saya bisa menyenangkan hati sekeliling dan terutama Tuhan saya :D
Saya masih punya sederet sikap yang masih harus diubah, karena kesempurnaan hanya milik Tuhan :)
Tapi dengan perubahan yang sekarang saya makin termotivasi lagi jadi yang terbaik di mataNya.Beberapa minggu terakhir saya menemukan aktifitas baru dengan beberapa teman baru. Saya masih terus belajar menikmati kehidupan dengan tanpa keluhan (seperti saran Mikha :D )
Tersenyum ketika masalah datang dan memberikan kesempatan pada hati saya untuk rileks ketika masalah itu tak kunjung usai.

Agak aneh mungkin, tapi seperti itulah cara saya memanajemen hati. Memperbanyak komunikasi dengan orang-orang yang slalu memberi saya energi positif setiap hari di tengah aktifitas saya yang penuh dengan orang-orang yang mempengaruhi saya dengan energi negatifnya.

Semoga perubahaan ini memberi saya kemajun dari hri ke hari...

God bless us!

0 komentar: