Rabu, 05 Mei 2010

WANNA BE.....


Hari Selasa kemaren, crew MGRadio nongkrong bareng di salah satu warung bakmi di daerah Cikini. Yah... merayakan peringatan 2 tahun beradanya MGRadio sebagai salah satu radio streaming rohani yang masih exist di dunia maya.

Seneng banget rasanya berkumpul apalagi makan-makanan bergizi (maklum anak kos butuh banyak asupan gizi) hihihihihi
Puji Tuhan personel yang datang cukup lengkap. Meski ga ada kak Bobby (sedih sih karena merasa kurang rame tanpa kehadiran pimpinan Kungfu Panda gank itu...). Kak Bob sedang memimpin sebuah perjlanan wisata ke Turki, (ngarep oleh-oleh neh dari sana )

Sambil ngobrol dan menunggu Kak Lauren (yang datang setelah makanan habis dilahap DJ David), DJ Martha meminta kami yang hadir untuk menyampaikan apa mimpi dan harapan kami 5 tahun ke depan. Sejenak aku tertegun.... sebenarnya aku tahu ap harapanku, tapi sedikit ragu karena rasanya terlalu simpel untuk aku sampaikan saat itu.
Dengan sedikit shy-shy cat , aQ pun mengatakan apa yang harus aku katakan meski bahasaku agak celemotan (pengaruh kekenyangan kaali yah...) :D

Yah, aku ingin menyandang gelar Master dan menjadi dosen di samping menjadi seorang karyawan sebuah perusahaan berkelas :D
Lima tahun ke depaan aku baru mencapai tahap seperti itu, tapi lima tahun setelah itu... aku akan berhenti bekerja menjadi karyawan tapi menjadi pencari karyawan, alias berwiraswasta.

Suatu mimpi yang simpel bukan? :D
tapi untuk menjadi sarjana muda saja prosesnya begitu berat lho... Bekerja dari pagi sampai sore, bahkan kadang lembur sampe malam. Belum lagi berbagai acara keluarga dan acara sosial yang harus aku lakukan (bukn terpaksa lho, tapi memang kewajiban)
Yah... sekarang Debby menikmati sja proses demi proses sambil berharap semuanya pasti ga akan sia-sia. Keberhasilan yang aku capai aku persembahkan untuk Tuhan Yesus dan keluargaku yang sangat kusayang... Bukan untuk sekedar memuaskan keinginan pribadi, tapi sebenernya ada harapan besar untuk memotivasi adik-adikku menjadi seseorang yang berhasil dan sukses kelak.

Jadi, siapapun kalian temans, jika sama seperti aku sedang berjuang (dan aku percaya hidup memang penuh perjuangan), jangan pernah pesimis untuk meraih apa yang kalian harapkan. Kadang Debby juga merasa down kalo menghadapi kemustahilan. Tapi selalu dan teman dan keluarga yang memberikan dukungan.

Mulailah pikirkan mau jadi apa kalian kelak, supaya harapan itu yang memotivasi dan memberikan semangat untuk kita berjung meraihnya... Seperti Debby yang slalu membayangkan toga ketika tekanan datang bertubi-tubi saat kuliah.

i wanna be a little star, although small but still star....

0 komentar: