Kamis, 15 April 2010

REST IN PEACE : MY UNCLE

oh Yerusalem bukan dunia.. tanah air ku di sana.. oh YERUSALEM kota mulia..hatiku rindu ke sana.. tak lama lagi YESUS kudatanglah .. bawa saya masuk sana.. sekarang ini hatiku tetaplah.. Yakin saya masuk sana.."
penggalan lagu di atas beberapa tahun lalu aku nyanyiin sama almarhum tulang Elisa dan tulang Uli. Almarhum? Ya... tepat tanggal 15 April 2010 sore, dia dipanggil Tuhan Yesus. Penyesalan... Itulah yang aku rasain sekarang. Cuma bisa menyesal ga sempet minta maaf sama dia karena kata-kataku yang sering banget kasar. Penyakitnya buat dia jadi terlalu manja dan cerewet. Tapi semangat hidupnya mengalahkan semangatku yang suka naik-turun baik dalam hal belajar, bekerja maupun melawan penyakitku.

Hari ini Tuhan tampar aQ dengan keras. Aku bener-bener ga menyangka ucapanku hari Minggu kemaren jadi nyata.... aku masih ingat dengan emosinya mendengar tulang merengek minta pulang, aku malah bilang sama mama " kenapa sih, Tuhan ga panggil dia supaya mama dan kita semua ga sedih dan terbeban..."

Dan akhirnya Tuhan menjawab doaku. Dia sudah damai di sana... seperti ceritanya kepadaku bertahun-tahun lalu tentang surga... Tempat dimana hanya ada keadamaian dan sukacita. Tempat Yesus merangkulnya, tempat dia berlari dan berjalan tanpa terikat sakitnya....

Tulang... semangatmu menginspirasi perjuanganku saat ini. Masih kuingat bagaimana tanganmu berdoa untuk keberhasilanku di rantau awal tahun 2009 lalu. Masih kuingat betapa kau sangat senang memakai baju dari hasil keringatku. Tulang... aku kangen banget sama omelanmu....

Salam sama Tuhan di sana yah... aQ cuma bisa tuangkan isi hatiku di sini, harus tegar di depan semua orang.... harus bisa terus tersenyum seperti tulang dulu pengen semua orang ga sedih dengan kepergian tulang :)
karena tulang udah bisa senang-senang di sana sama Tuhan Yesus...

..............................................................................................................................................................

2 komentar:

depz mengatakan...

RIP

smoga mendapat tempat terbaik dipangkuanNYA


Amien

Anonim mengatakan...

Wah turut berduka cita ya, RIP.

Komentar nya di YM saja