Senin, 12 April 2010

S>A>K>I>T


Akhirnya yang tidak aku harapkan terjadi juga. Untung saja ga sampe rawat inap lagi seperti tahun lalu.
Ya...kondisi tubuhku nge-drop lagi kemaren. Dan terpaksa aku ijin dari kantor untuk pulang dan beristirahat di rumah. Tapi sebelum pulang, aQ sempatkan mampir di klinik sebelah kantorku yang cuma selisih 2 gedung saja. Bener banget dugaanku, tensi yang normalnya 120/90 naik menjadi 150/100
huaaaaaaaaaaaaaaa..... T,T


Alhasil, aku cuma bisa meringkuk lemas di tempat tidur sampai sore hari. Makan serasa siksaan bagiku (ini jarang terjadi lhoooo, hihihihihi)
Tapi tetep aja masih sempet narsis dengan kostum bak bayi gede di tempat tidur selagi bosan.
Tapi untungnya, hasil foto-fotoku mengingatkanku bahwa aku belum membersihkan maskaraku selagi tidur, hihihihihi
Jadi terlihat seperti kantung mata, padahal itu maskara yang luntur, malu.......

Hari pertama UAS, hari pertama double task ku dimulai, dan hari pertama flu berat menyerangku sampai tensiku naik setinggi itu. Yah, aku juga bandel sih, masih aja begadang ngerjain tugas seabrek-abrek hampir setiap malam. Sekarang peningnya masih terasa, tapi karena ga enak sama bosku yang baik, aku memaksakan diri setelah minum vit C dan penurun tekananku yang disarankan oleh tante kos.

Sakit itu bener-bener menyiksa. Ga kebayang deh gimana mama menanggung sakitnya selama lebih dari duapuluhtahun. Meski mungkin ga sesakit menderita leukimia atau kanker otak, tapi tetap aja aku salut sama mamaku yang bertahan dan tetep setia menantikan janji Tuhan akan kesembuhannya.

Akhirnya badanku lebih segar setelah sekitar jam 5 sore mama yang punya feeling tentang aku menelepon aku. Seneng banget denger suara adik-adik meski ga bisa memeluk mereka sekarang. Seneng banget denger doa mama untuk aKu meski tangannya ga menggenggamku seperti saat aku kecil dulu. Dan seneng banget, meski kayaknya ga maksimal, tapi aku yakin hasil ujianku minimal dapet nilai 'B' (Thanx God ^^)

Dan pagi ini, kegembiraanku lengkap ketika melihat di meja kerjaku ada sepaket kiriman dari salah satu grup Kristen yang kuisnya aku menangkan :D
Dapet kaos (kayaknya kekecilan) , DVD lagu Kingdom Generation dan Buku kecil berisikan ayat-ayat penguatan. Ga nyesel deh dah masuk meski masih pening hari ini :D

Ayo Debby, semangat hari ini semangat lagiii!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya bagiku sendiri, kanker otak hanya sedikit sakit pas gejala awal; selebihnya tidak sakit baik secara fisik maupun mental. Puji Tuhan kankernya memang tidak menyerang bagian vital pada otak.

Ya pengalaman tiap orang memang berbeda-beda yah. Jadi bukan berarti kena kanker otak lebih enak daripada tekanan darah tinggi.

Ah komentarin judul,
S, A, K, I, T adalah variabel dengan syarat S>A>K>I>T.

Sebagai contoh
S = 5
A = 4
K = 3
I = 2
T = 1
Maka, variabel tersebut memenuhi syarat:

5>4>3>2>1

Cihuyy..