Senin, 23 Maret 2009

ARE U HAPPY TODAY?

"Kebahagiaan tidak terletak pada keadaan, situasi dan kondisi, tetapi kebahagiaan adalah sebuah keputusan, jadi kalau mau bahagia putuskanlah bahwa aku bahagia n ingatlah kebahagiaan sejati adalah saat Tuhan selalu menempati tempat terutama dlm hidup,..."

Pagi-pagi pas baca status di Facebooknya Kak Ika buat semangat baru dalam hidupku.
Jadi teringat lagi sama Debby yang dulu penuh semangat dan selalu bersukacita. Akhir-akhir ini semua masalah membuat aku lupa sama hadirat Tuhan. Aku sibuk mencari sesuatu yang bisa membuat aku 'bahagia' tapi aku lupa satu hal bahwa sesungguhnya kebahagiaan itu begitu dekat ketika aQ mau membuka hatiku dan menerima hadiratNya.

Tadi malam, setelah pulang dari mall beli kado untuk Kak Gina, aQ sibuk memikirkan apa yang sebetulnya telah terjadi sama diriku. Kenapa aQ merasa aQ telah menjadi pribadi yang ga kukenal? Apa karena patah hati? Sebenernya yang memutuskan untuk jomblo lagi kan aQ?
Sebelum jomblo aQ tetep merasa aQ kosong....

But, i have found the answer....
Sekarang waktunya untuk bangkit dari keterpurukan ini....

GANBATTE!!!!

1 komentar:

bhanchet mengatakan...

wuahahahahahahahahahahaah,semangat debbbbbb......
pasti tak dukungggggggggggg