Minggu, 22 Maret 2009

WHAT EVER U SAY...I'M HAPPY TO BE JOMBLO AGAIN

Jomblo? So What gitu lowh???? ^_^

wkwkwkwkwk

jadi inget motto itu sekarang...
Waktu SMA dulu, gue sama temen-temen thu buat gank yang namanya JojoBa, Jomblo-jomblo Bahagia. Mottonya ga lain ga bukan ya kata2 di atas itu.
Kadang gue jadi pengen banget balik ke masa lalu. Persahabatan seperti itu ga pernah gue temui dimanapun sampai saat ini.

tapi sebel banget, pas kemaren pagi baca firman Tuhan tentang 'pasangan'

Pkh. 4:9
Berdua
lebih baik dari pada seorang diri, karena mereka menerima upah yang baik dalam jerih payah mereka.

Orang seegois gue akhirnya bisa merindukan 'seseorang' cuma karena ayat itu...
Akhirnya gue memulai pencarian gue akan cinta yang begitu indah menurut orang-orang.
Setelah kehilangan banyak hal dan sahabat yang gue sayang, akhirnya kelelahan pun menghinggapiku. Seperti kehilangan pegangan aQ berubah drastis. Ga ada keceriaan, cuma sungut2 setiap hari. Karena apa yang gue harapkan ga kunjung datang.

Ga tahu sejak kapan gue jadi gampang jatuh cinta. Setiap sedikit perhatian dari seseorang yang cuma anggap teman, malah gue salah artikan. Akhirnya ga bisa menjalin hubungan persahabatan dengan erat. Banyak cowo takut menyakiti gue yang suka ke GeeRan.
Kasian banget........
Karena itu mungkin gue berubah jadi orang yang egois banget, yang ga percaya lagi sama kata 'harapan'. Pelan2 tapi pasti...semua yang gue harapkan mulai gue lupain. Termasuk tentang PH
^_^

Masalahnya gue pikir mungkin cuma karena gue kehilangan sosok Ayah pada waktu usia gue belum siap menerima jarak yang jauh dari 'papa'. Sampe-sampe rasanya gue haus akan pelukan sosok 'papa' begini :-s

Tapi apakah seakut ini????

Dear God, would u embrassed me???

T_T

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat berjomlbo ria ya....
hehehhe....