Selasa, 24 Maret 2009

I HAVE TO DECIDED.....

Jangan takut dalam menjalani langkahmu.Buatlah keputusan dan mintalah hikmat Tuhan bekerja.(Matius 28:20)

Pagi ini si Cakka share firman Tuhan yang mengena banget di hati gue. Gimana ga mengena?
Selama ini aQ belum memutuskan apa-apa untuk melangkah. Aku terlena sama semua masalah dan ketakutanku tentang bagaimana dampak dari masalah-masalah itu. Aku terpaku sama semua orang yang ada di sekelilingku. Keluarga, Sahabat, teman-teman, terlebih pacar.

Sampai aku melupakan satu bagian terpenting, 'Hadirat Tuhan'.
Aku ga pernah perduli apakah dalam doaku ada hadiratNya atau engga. Semua ibdahku menjadi sia-sia karena aQ ga pernah sungguh-sungguh merindukan hadiratNya. Yang lebih memalukan adalah kenyamananku dalam situasi seperti itu. Begitu aku tersadar, aku mendapati diriku seperti berada dalam sebuah liang kosong.

AnugerahNya membuat aku tersanjung....aQ begitu Dia cintai. Sehingga apapun yang menghalangi kasihNya untuk hidupku Dia singkapkan untuk aQ melangkah.

aQ harus mengambil keputusan sebelum semuanya terlambat dan ga bisa terulang kembali.
Awal pergulatan untuk memulai babak baru kehidupanku telah dimulai. Dan aku slalu percaya ada kekuatan besar yang siap menopangku maka aku siap.

Hidup adalah tentang keputusan demi keputusan...dan aku akan memulainya dalam kesungguhan doa untuk sebuah keputusan yang tepat.

Ganbatte!!!!!

0 komentar: