Selasa, 31 Maret 2009

SUARA HATI ATAU SUARA TUHAN????

Waktu gue bilang sama Tuhan, 'gw mau melayani Tuhan' apakah gue bener-bener yakin itu mauNya Dia???
Waktu gue bilang gue mau memberkati banyak orang lewat tulisan gue, apa itu murni suara hati Tuhan???
Waktu gue terfokus sama pergumulan-pergumulan gue tentang keluarga, ekonomi dan kesehatan gue, apa itu menyenangkan hati Tuhan???
Waktu gue terfokus sama pasangan hidup yang bisa mencintai gue dgn tulus, apa itu yang Tuhan mau untuk gua???

Sering banget kita asyik sama apa yang kita mau, apa yang bisa buat orang-orang di sekitar kita bahagia. Tapi ga pernah berfikir tentang apa yang membuat Tuhan Yesus bangga dan bahagia kan???
Pertanyaang aQ ini timbul waktu aQ baca notesnya Thomas d FB. Apa sih yang buat Tuhan mengasihi kita? Itu adalah tema terpenting ketika seseorang menyatakan 'Aku sayang Tuhan Yesus'. Jadi teringat sama jam-jam yang udah terbuang waktu aQ melakukan pujian penyembahan tapi ga berbuah apa-apa.
Aku cuma terfokus sama apa yang kelihatan, tapi ga menyelami, sebenernya mau Tuhan untuk hidupku itu apa sebenernya.
Mikirin apa yang kelihatan baik, gimana caranya supaya orang-orang terberkati...padahal semuanya itu semu. Semu karena akhirnya aku sadar.... aku blom bisa jadi pendengar yang baik buat Tuhan.

Hm...lama-lama bergaul sama si Thom2 makin tambah aja masukan bermanfaat....
Ga tahu kenapa, semua yang dia bilang thu tentang fakta yang bener-bener sering terlupakan sama kebanyakan orang. Termasuk aku. >.<
Jadi udah saatnya memperbaiki semua waktu yang udah terbuang sia-sia untuk menyenangkan hatiku. Seperti tulisanku tentang mencintai kemaren, kadang kita terlalu fokus sm apa yang kita inginkan dari orang yang kita cintai. Padahal sesungguhnya hakikat dasar dari mencintai adalah memberikan yang terbaik untuk orang yang kita kasihi.

Kalo gitu kenapa kita masi terus berkeras meberikan apa yang kita mau yakh kalo kita udah bilang 'I love U , Jesus....' ???

Oh, God....forgive meeeeee........

0 komentar: