Selasa, 24 Maret 2009

GET STARTED

Hari ini sesuatu yang baru, aQ putuskan untuk aQ mulai.
Dan aku berharap ga akan salah memilih jalan yang baru ini. Aku masih tetap percaya bahwa segala sesuatunya akan indah pada waktuNya. Seperti judul blogku sebelum ini.
Harapanku masi belum pupus tentang masa depan, cinta, asa dan mimpi-mimpi lainnya.

Babak baru dalam hidupkupun kumulai. Aku mau belajar lagi tentang bagaimana mengasihi dan memberi. Aku ga hanya mau berdiri melihat semuanya yang Tuhan berikan untuk aku hadapi...
Menjadi teladan untuk adik-adikku, menjadi terang untuk orangtua dan semua orang yang ada di sekitarku dan menjadi seorang 'penolong' untuk seseorang yang telah Tuhan persiapkan suatu hari nanti, dan masih banyak harapanku untuk menjadi lebih kuat dari hari ini.

Masa lalu yang buruk akan aku kubur dalam-dalam dan masa indah akan tetap kukenang sampai kapanpun. Mulai sekarang aku akan hidup untuk terus menghargai betapa berartinya cinta. Aku janji akan berusaha sekuat tenaga bertahan menghadapi tantangan apapun yang siap menghampiriku di depan sana. Karena aQ mau menjadi yang terbaik....

Thanx Lord...

^_^

0 komentar: