Minggu, 14 Juni 2009

INDAH PADA WAKTUNYA

Ada waktu untuk berduka
dan ada waktu tuk tertawa
Untuk segala sesuatunya
ada waktunya

Ada waktu untuk merombak
dan ada waktu tuk membangun
Kau jadikan semuanya indah
pada waktunya

Walau kini ku menabur benih
sambil mencucurkan air mata
ku percaya suatu saat
ku kan menuai bekasnya
sambil bersorak-sorak


Lagu ini ingetin aku sama seseorang yang secara jujur masih menempati ruang dalam hatiku...
Dia yang ajarin aku lagu ini, dia juga yang ajarin aku mencintai dengan tulus, namun dia juga yang buat aku mengerti bahwa mencintai tak slamanya harus memiliki....

Meski mungkin begitu berat, namun aku slalu percaya....semua kan jadi indah pada waktunya
Meski mungkin begitu menyakitkan, namun aku percaya Tuhan kan menyembuhkan luka-luka ini sampai suatu hari Tuhan membuat aku mampu mencintai dengan tulus...

miss u there....

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Wuiiihhhhhh......
ama siapa tuh???

(yg jelas bukan gw lah....)
wkwkwkwkw

Uhem2....ama mantan yak??
aduh2..ada yg lg kengen juga ni ceritanya...
CLBK ni??
hehehehe

METAMORPHOSIS mengatakan...

jangan cemburu gt dung Ris...
gw lagi siap2 trima yang baru kayak elu kok...

hahahahahaha

Unknown mengatakan...

wew....
wakakakakakakaa