Minggu, 07 Juni 2009

LIKE A RAINBOW


Sabtu, 6 Juni 2009 lalu adalah hari paling bersejarah untuk sepasang temen baikku di persekutuan yang aku ikuti di gereja alias GOYA (Generation of Young Adult).
Baru beberapa tahun aku mengenal mereka, tapi banyak hal menarik yang aku ambil dari kehidupan keduanya.
Sama-sama bertumbuh dalam Tuhan, dan melayani Tuhan dengan ketulusan hati seperti anak kecil yang setia dan taat mendengar suaraNya.
Bukan tanpa halangan dan rintangan, hubungan yang terjalin selama 13 tahun akhirnya sampai pada harapan yang begitu mereka impi-impikan...

Aku begitu takjub dengan upacara pemberkatan yang begitu kudus itu...
Bahkan sebelum upacara dimulai, ketika aQ harus mempersembahkan sebuah lagu yang begitu berlawanan dengan suasana hatiku saat itu, aku ga sadar meneteskan air mata (melankolik banget sih gue...wkwkwkwk)

Lagu yang aku nyanyikan bener-bener pas banget sama perjalanan penganten baru ntu...
judul lagunya 'Seperti Pelangi'
Penyanyi aslinya Nikita bukan Nikita Willy lho...memang bener-bener bisa menyentuh hati setiap pendengarnya. Ditambah lagunya emang bener2 touchable...

Yep...
perjalanan hidup emang ga selalu indah
ada hujan, ada panas terik tapi slalu ada pelangi yang indah sehabis hujan
langit keliatan gelap seperti langit ketika aku menuliskan isi hatiku ini, tapi setelah semuanya berlalu pasti ada pelangi yang membusur indah....

Seperti kehidupan yang skrg ini aku jalani, ga ubah seperti kehidupan temen-temen lain dimanapun dan dalam kondisi apapun kalian berada. Aku punya motto 'Everythings will be wonderfull on His time'
Ketika aku menghadapi apapun, aku ingat sama mottoku itu...bahwa hujan yang sedang aku hadapi ini akan berakhir dan berganti dengan pelangi...
aku suka banget sama hujan, suara air berjatuhan seperti sebuah nyanyian...
Begitupun ketika aku menghadapi hujan dalam hidupku, aku menikmatinya seperti menikmati suara nyanyian hujan, rasa dinginnya dan tiap tetes yang jatuh menyentuh pori-poriku...
aku bersyukur Tuhan menciptakan hujan dalam hidupku, tanahku tak menjadi kering, malah menjadi begitu subur...

Bersyukurlah senantiasa...

"Seperti pelangi...
sehabis hujan...
Itulah janji setiaMu Tuhan....
diibalik dukaku, telah menanti....
harta yang ternilai dan abadi...."


^^

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wah....sayang bnr gw ga bisa datang pas pernikahan...
ga sempat mencicipin masakannya deh
hahaha
lgan ga diundang juga...
hehehe

btw kapan ni lu nyusul???
:D

METAMORPHOSIS mengatakan...

nyusul???
whew????

gw mah nunggu lu siap aja Ris...
hahahahaha
sayang, lu ga bisa denegr suara merdu gue dung sabtu lalu...
haahahaha

Unknown mengatakan...

wew....
hahahahahha

yah...abisnya lu juga ga kasih tau sich...klo kasih tau kan
gw bisa atur jadwal gw yg sangat padat dan ajubile itu buat datang
hehehehe
:D

METAMORPHOSIS mengatakan...

next time gw kasitau deh,...

kalo g dateng ada sanksinya lho

wkwkwkwk